Sabtu, 01 Mei 2010

Sembuh dari berbagai penyakit dengan habbatussauda

Pengalaman Orang Yang sudah menggunakan habbatussauda

Bpk. Samiun - Asam urat
Terkena Asam urat, setelah minum Habbah 99 3X1 salama 3 hari, Alhamdulillah tidak sakit lagi kakinya. Medan Sumut

Ibu Habibah Cunda lhokseumawe NAD - Diabetes mellitus
Saya kepala TK Asiah Cunda Kota Lhokseumawe, dulu saya menderita Diabates Melitus (DM) kurang lebih 4 tahun . Alhamdulillah setelah saya mengkosumsi abbatussauda Murni yang sekarang menjadi Habbah 99 produksi Salamah Food kurang lebih 2 bulan DM saya sudah normal dan badan saya tidak cepat lelah lagi dan terasa lebih enak.


Hj. Jauhariah binti Abdullah Lhokseumawe NAD - Migrain dan darah rendah
“Saya menderita Migrain dan darah rendah sudah bertahun – tahun” Di dompet saya selalu tersedia obat sakit kepala. Tetapi Alhamdulillah, tidak sampaim sebulan saya mengkonsumsi Habbatussauda Murni yang sekarang menjadi Habbah 99 produk Salamah Food, Migrain saya hilang dan Darah rendahpun menjadi normal dan Alhamdulillah sekali lagi badan saya sekarang tidak lemas lagi karena darah rendah.


Syarifah Syamyiah Kr. Geukueh NAD - keluar darah banyak pd saat datang bulan
Hampir setahun saya pada saat datang bulan seperti orang bluding (keluar darah lumayan banyak) dan saya nggak tau lagi berapa kali sudah keluar masuk rumah sakit, dan adik saya menyarankan mengkonsumsi Habbatussauda Murni yang sekarang menjadi Habbah 99 produk Salamah Food dan Alhamdulillah setelah hampir 1 bulan saya minum, datang bulanpun normal dan badan sayapun sekarang lumayan enak.

Ibu Khodijah Cengkareng Jakarta - Kanker getah bening
Saya menderita Kanker Getah Bening, sudah berobat kemana- mana tapi semenjak minum Habbatussauda Murni yang sekarang menjadi Habbah 99 Alhamdulillah Kanker Getah Bening saya hilang.

Ibu Sri Widilestari Cengkareng Jakarta -Asam urat
Saya menderita Asam Urat di tangan sudah tidak bisa bekerja, buat nyuci tidak bisa, sudah pergi ke dokter dan berobat kemana- mana. Tetapi Alhamdulillah setelah minum Habbatussauda Murni yang sekarang menjadi Habbah 99 Asam Urat saya sembuh.


Ahsan Wadina Ali anak Ibu Anjar Akhsan Cengkareng Jakarta - Gatal menahun
Menderita gatal menahun dan sudah berobat apa saja tapi tidak sembuh, tapi Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Habbatussauda Murni yang sekarang menjadi Habbah 99 sembuh (hilang gatalnya )dan tidak kambuh lagi.


Adam Arafik Cengkareng Jakarta - Hepatitis
Saya anak kelas satu SMP, menderita penyakit Hepatitis. Pernah di rawat di rumah sakit Cengkareng tapi tidak sembuh. Alhamdulillah sekarang sudah sembuh setelah saya mengkonsumsi Habbatussauda Murni yang sekarang menjadi Habbah 99.

Keluarga Ibu Risma Cengkareng Jakarta - Sakit kepala & masuk angin & jerawat
Saya Ibu Risma menderita sakit kepala, Hampir setiap malam minum obat sakit kepala, tapi Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Habbatussauda Murni yang sekarang menjadi Habbah 99 hilang sakit kepala saya.
Saya suami Ibu Risma sering masuk angin, tapi setelah mengkonsumsi Habbatussauda Murni yang sekarang menjadi Habbah 99 Alhamdulillah sembuh dan tidak sering masuk angin lagi.

Saya Anak Ibu Risma banyak jerawat di muka saya, tapi Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi Habbatussauda Murni yang sekarang menjadi Habbah 99 jerawat saya hilang.


Aldienur 19th Pangkalan Bun KalTeng - Amandel & Radang tenggorokan
Saya menderita amandel dan radang tenggorokan yang sangat parah. Makan, minum dan berbicara pun sangat sakit,setelah di periksa ke dokter, saya di anjurkan amandel saya di operasi. Setelah beberapa hari di fikirkan untuk operasi atau tidaknya, saya di anjurkan teman untuk mengkonsumsi “Habbah 99” produksi CV. Salamah Food. Subhanallah setelah 2 hari berturut-turut di minum, amandel dan radang tenggorokan saya muali membaik, dan Alhamdulillah sekarang sudah sembuh total.

Derham Ismail 30th Pangkalan Bun KalTeng - Tubercullosis
Saya menderita penyakit TB. Selama 3 bulan saya tidak dapat melakukan aktifitas sehari-hari. Saya sudah rutin berobat ke dokter tiap bulan, tapi tidak ada perubahan sama sekali. Bahkan saya sampai muntah darah.Tapi setelah saya coba minum obat “Habbah 99”produksi CV. Salamah Food, Alhamdulillah sampai sekarang kondisi saya sudah sembuh dan sudah dapat bekerja seperti biasa.

Tidak ada komentar: