Jumat, 23 April 2010

Selamat datang

Assalamu'alaikum Warahmatullah 

Selamat datang di mutiara-herbal.
Dimana zaman sekarang dimana obat-obatan kimia sangat mahal dan memiliki efek samping di kemudian hari. Merasa kami untuk lebih mengenalkan aneka herbal alami yang juga memiliki daya sembuh yang tidak kalah dengan obat kimia bahkan lebih. Aman dikonsumsi jangka panjang malah akan memberi kesehatan yang prima, tidak mudah sakit dan awet muda.

Sehat tidak harus mahal sabda Rasulullah SAW "Setiap penyakit ada obatnya. Jika obat yg tepat diberikan dengan izin Allah, penyakit itu akan sembuh". (HR. Muslim, Ahmad dan Hakim).

Merupakan suatu panggilan hati bagi kami untuk mengenalkan produk-produk herbal alami dengan harga yang relatif terjangkau untuk menjaga kesehatan dan sebagai alternatif untuk penyembuhan.

Juga mengajak pembaca sekalian untuk mengenali penyakit dan cara penyembuhannya karena dari pengalaman orang yang sembuh,  anda bisa menjadi dokter untuk anda dan orang yang anda sayangi.

“Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun akan menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan, bimbingan pengaturan pola makan, dan mengenai penyebab serta pencegahan penyakit.”
Thomas Alva Edison

Mutiara-herbal:
1. Hendro Surojo
2. Sigit Pramono

Alamat:
Kebon kopi rt.001/04 No.135
Pondok betung, Pondok aren
Tangerang, 15221

Tidak ada komentar: