Sabtu, 17 April 2010

Mengenal Penyembuhan Yang Tidak nyaman Pada produk Herbal

Bagi sebagian orang setelah mengonsumsi produk herbal terkadang mengalami satu/beberapa reaksi tidak nyaman yang disebut “Healing Crisis” atau juga tindak balas. Hal ini adalah pertanda baik, menandakan bahwa produk herbal yang dikonsumsi bekerja dengan cepat di tubuh Anda. Biasanya yang langsung merasakan tindak balas/reaksi positif ini adalah mereka yang mengidap suatu penyakit tertentu sejak lama.
Healing crisis/tindak balas merupakan BAGIAN dari proses penyembuhan dimana tubuh memanfaatkan unsur herbal yang dipakai untuk mempercepat penyembuhan. Walaupun merupakan proses yang tidak nyaman, tindak balas bukanlah efek samping karena efek samping merupakan reaksi tubuh MENOLAK pengobatan yang diberikan.
Di bawah ini adalah healing crisis/tindak balas yang mungkin terjadi setelah anda mengonsumsi produk herbal:

REAKSI

SEBAB-SEBAB
Demam ringan atau badan terasa panas. Peningkatan peredaran darah menyebabkan metabolism badan meningkat dan hawa tubuh dilepaskan mengakibatkan suhu tubuh meningkat.
Demam, gelisah, susah tidur. Pembakaran lemak yang berlebihan, ditukar kedalam bentuk energi.
Kotoran berwarna hijau kehitam-hitaman. Proses detoksifikasi yang dilakukan oleh fiber.
Sering buang angin, dada sakit. Sistem pencernaan yang lemah.
Mengantuk, badan terasa lelah. Darah beracun, fungsi hati yang terganggu, terlalu letih dan terlalu banyak mengkonsumsi obat dan bahan kimia.
Pusing, lemah, dan selalu lapar. Mereka yang menghadapi hipoglisemia atau anemia. Lemak akan dibakar dan kadar gula dalam darah menurun.
Diare, buang-buang air besar. Gangguan pencernaan, fiber membantu dalam proses detoksifikasi.
Sembelit, buang air besar mengeluarkan darah. Wasir, kurang serat, air dan mineral.
Jerawat, bintik-bintik merah, berkeringat. Jantung lemah, terdapat toksin yang berlebihan di dalam tubuh.
Haid atau menstruasi yang tidak teratur. Ketidakseimbangan hormon dalam tubuh.
Hidung berair, asma, batuk-batuk. Perokok, fungsi respirasi lemah.
Bengkak pada wajah dan kaki, berat badan naik. Fungsi ginjal dan hati yang lemah.
Tangan dan kaki terasa kaku. Peredaran darah lemah, kekurangan kalsium.
Inflamasi, rasa sakit pada luka lama lebih terasa. Peredaran darah sedang meningkat untuk memperbaiki jaringan / luka.
.
JANGAN PANIK, KONSULTASIKAN KE PAKARNYA
Apabila reaksi tindak balas ini muncul, Anda mungkin terdorong untuk panik. Sekali-kali jangan karena kepanikan akan membuat Anda tidak berpikir secara rasional sehingga Anda bisa mengambil keputusan yang salah!
Ketika tindak balas ini muncul, tenangkanlah hati Anda dan segera hubungi pakar herbalis/pengobatan alternatif yang meresepkan produk tersebut. Jangan cepat terdorong untuk menghentikan pengobatan alami Anda karena itu sama saja Anda menghentikan proses penyembuhan.
Untuk membantu Anda lebih memahaminya, saya ajak Anda untuk melihat contoh kesaksian dari para pemakai produk herbal Maca Max.

Tjokro Diwiryo (80 tahun) – Kalasan
Masalah : Stroke sejak Juli 2007
Konsumsi : MACA MAX 4 1/2 Saset

Saya menderita stroke sejak Juni 2007 dan badan menjadi lumpuh sebelah kanan. Di awal Agustus oleh kluarga saya, saya dianjurkan untuk mengonsumsi MACA MAX. Awalnya saya merasa ragu tetapi karena dipaksa terus oleh keluarga akhirnya dihari pertama saya mau mencoba 1/2 saset. Saya mengalami reaksi adaptasi (gelisah, ngilu dan tidak bisa tidur) di hari pertama. Tetapi saya lebih heran setelah mengonsumsi 4 1/2 saset kaki mulai bisa digerakan dan belakangan tangan, fungsi seksual juga bisa kembali lagi. Saat ini saya telah bisa berdiri dan berjalan lagi walaupun tanpa bantuan tongkat atau orang lain.
.
Sumiarsih (42 tahun) – Sleman
Masalah : Sakit Ginjal sejak 2000
Konsumsi : MACA MAX 5 Saset

Saya sudah lama menderita sakit ginjal karena air yang kami konsumsi mengandung kapur saat masih tinggal di Kalimantan. Saya sudah mencoba berobat ke berbagai dokter dan terakhir 18 kali berobat ke sinse. Tapi belum menemukan obat yang cocok hingga saya merasa hampir putus asa. Sejak menderita penyakit ginjal badan saya menjadi kurus, aktifitas dan istirahat terganggu juga rambutpun menjadi rontok.
Awal Juni saya mengenal MACA MAX melalui teman dan dianjurkan minum. Awal konsumsi saya terkejut karena malamnya kepala pusing. Tapi karena sangat bersemangat, esoknya saya lanjutkan minum tetapi yang terasa pinggang sangat sakit sampai sehari semalam. Tapi anehnya setelah hari ke empat sakit berkurang drastis dan sekarang sakit ginjal saya telah sembuh. Saat ini badan saya terasa lebih berisi, aktifitas dan istirahat menjadi lebih enak dan rambutpun tidak rontok lagi.
.
Ny. Saridjan (66 tahun) – Yogyakarta
Masalah : Psoriasis sejak 1982
Konsumsi : MACA MAX 4 Saset

Saya menderita psoriasis sejak 25 tahun yang lalu dan terasa gatal sekali terutama saat minum malam hari. Berbagai pengobatan telah saya coba mulai dari medis, alternatif hingga sinse tetapi psoriasis tidak membaik juga. Pada pertengahan Juli 2007 anak saya memperkenalkan MACA MAX pada saya dan saya dianjurkan untuk mencobanya. Di hari kedua saya mengonsumsi 1/2 saset pada pagi hari dan 1/2 saset pada sore hari, anehnya kepala saya menjadi pusing dan tulang-tulang terasa sakit semua, tetapi hal itu tidak saya rasakan lagi di hari ketiga. pada hari keempat saya mengonsumsi MACA MAX alangkah terkejutnya saya karena psoriasis pada kulit saya menjadi kering dan saya tidak merasa gatal-gatal lagi hingga sekarang. Terimakasih buat MACA MAX.
.
TINDAK BALAS MEMBANTU MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN
Ya benar, reaksi tindak balas memang membantu mempercepat proses penyembuhan. Namun ini juga bukan berarti jika tidak ada tindak balas, penyembuhan akan jadi lama. Bukan demikian. Semua orang memiliki kondisi metabolisme berbeda, maka ada orang yang memperlihatkan reaksi tindak balas dan ada juga yang tidak.
Lain halnya dengan reaksi efek samping, reaksi tidak nyaman karena efek samping akan memperparah kondisi Anda.
Nah, setelah mengetahui perbedaan antara efek samping dengan tindak balas, atau bisa juga disebut dengan “EFEK DEPAN”, kiranya Anda tidak akan gampang panik lagi dan tergerak untuk berhenti dari pengobatan alami Anda. Tapi sekali lagi, segera konsultasikan ke pakarnya ketika reaksi tindak balas ini muncul.
.
Healindonesia, Dt. Awan (Andreas Hermawan)

(MacaMax= salah satu produk herbal)
-->

Tidak ada komentar: