Sabtu, 01 Mei 2010

Sembuh dari berbagai penyakit dengan habbatussauda

Pengalaman Orang yang sudah menggunakan habbatussauda

Ust. Yusuf Mansyur - Menjaga stamina
"Alhamdulillah, saya mengkonsumsi Habbah99. Di tengah kesibukan dan padatnya jadwal,
Habbah99 membantu menjaga stamina dan fisik saya.
Alhamdulillah"
(Ust. Yusuf Mansyur)
Ust. Yusuf Mansyur ( Penggagas jurus sedekah dan Pengasuh Program Pembibitan Penghafal Al-Qur’an)


Ibu Hj. Kasmuk 63th. (Lamongan) - Sakit kepala
Assalamu'alaikum wr. wb. Saya dulu sering sekali mengalami sakit kepala dan kalau kambuh benar benar sakit sekali, kira kira 12 tahun saya mengalaminya Dulu saya selalu minum obat sakit kepala dan sakitnya hilang tapi besoknya kambuh lagi, begitu terus sampai 12 tahun lamanya. Saya juga menderita penyakit maag dan kalau kambuh saya minum obat maag, tapi besoknya kambuh lagi. Tapi Alhamdulillah setelah anak saya memberi Habbah99 produksi Salamah Food selama beberapa minggu sakit kepala dan maag saya tidak pernah kambuh lagi (sembuh total ). terima kasih ya Allah Engkau sembuhkan sakit saya lewat habbah99, tidak lupa juga badan saya walaupun sudah umur 63th selalu fit. (085645504140)


Ibu Nanik Suryani 43th , Tenggarong - Benjolan kecil
Saya adalah seorang guru, keluhan saya ada benjolan kecil di badan saya, benjolan tersebut saya konsultasikan ke Dokter alhasil harus di operasi , tapi saya ga mau operasi. Saya coba-coba mengkonsumsi Habbatussauda Murni yang sekarang menjadi Habbah 99, Alhamdulillah sekarang hilang benjolan tersebut. 0812 1039 8606.

Ibu Akhira 45th, Tenggarong - Maag akut
Saya ibu rumah tangga, 2 tahun yang lalu terkena penyakit Maag yang sudah akut sehingga ke tekanan darah tinggi,jantung, kolesterol dan akhirnya komplikasi penyakit saya. Alhamdulillah setelah suami menyarankan minum Habbah 99 (saya konsumsi secara rutin sampai sekarang), saya berangsur – angsur pulih. 0852 4680 0609

Ibu Nurhayati 31th - Saluran kencing
Penyakit saluran kencing, pernah operasi 1 kali, dapat saran dari temannya mengkonsumsi habbah 99, Alhamdulillah sembuh sampai sekarang. Aturan saran dari dokter operasi 3 kali. Sanggata kal-tim 0852 4678 3050

H. Abdul Faqih 45th - Maag kronis
Penyakit Maag kronis, dapat saran temannya mengkonsumsi Habbah 99, Alhamdulillah sembuh. Sudah lima tahun mengkosumsi sampai sekarang buat stamina. Sanggata Lama 0813 4631 8824

Tidak ada komentar: