Rabu, 04 Agustus 2010

NaturFit

Natur Fit - Revitalisasi sel  dan metabolisme
Volume/ isi: 83 kapsul @500mg
Harga : Rp 65.000 

Natur fit adalah suplemen kombinasi antara resep pengobatan islami dan pengobatan herbalyang mempunyai manfaat tinggi karena mengandung multi vitamin, anti toxid, tonic, dan nutrisi komplek, sehingga sangat berguna bagi tubuh untuk memelihara dan menjaga kesehatan. Herbal ini adalah solusi dasar bagi problema kesehatan anda. Insya Allah


Komposisi:
Nigella sativa, Pure honey, Curcuma alba, Centella asiatica, andographis paniculata, gynura sagetum, Olive oil, virgin coconut oil.
Sertifikat Cangkang Kapsul Halal LPPOM-MUI:
LP.POM MUI No.0001636072001

Manfaat :
Memperlancar peredaran darah
merevitalisasi sel
memperbaiki saluran metabolisme
meredam sel kanker
mencegah peradangan
mengeluarkan racun
meningkatkan daya tahan tubuh
menambah stamina dan vitalitas
nutrisi untuk tubuh dan otak

Aturan pakai :pencegahan: 2x1 kapsul/hari
pengobatan: 3x1-3 kaspsul/hari

Kapsul diminum 1 jam sebelum makan

TESTIMONIAL

» Ibu Siti Muinah, Indramayu, Jawa Barat, 24-06-2009
ADA PERUBAHAN POSITIF, BADAN SEGAR DAN PEMBENGKAKAN DILEHER MULAI MENGEMPES "Sekitar lima tahun saya menderita pembengkakan di leher, kemungkinan ada penyakit di kelencar gondok, dan untuk mengobatinya saya mengonsumsi obat-obat kimia yang saya yakin dapat menyembuhkan penyakit yang saya derita. Namun setelah sekian lama tidak ada tanda-tanda kesembuhan, hingga akhirnya anak saya memberikan herbal "NATURFIT" kepada saya. Walaupun sebenarnya saya kurang yakin dengan obat herbal, namun saya meminumnya. Setelah habis satu botol saya menemukan perubahan yang baik, badan saya segar, dan pembengkakan di leher saya mulai mengempes, alhamdulillah" (Ibu Siti Muinah, Indramayu, Jawa Barat).
  » Wahyu Iskandar, Staff NGO Kuwait, tinggal di Villa, 24-06-2009
BADAN SEGAR DAN BUANG AIR LANCAR "Saya merasakan badan segar karena banyak angin yang keluar, dan buang air lancar setelah meminum "NATURFIT".

Tidak ada komentar: