Senin, 21 Juni 2010

Yang sembuh dengan herbal afiafit

PENDARAHAN RAHIM
Ibu Lilik. Dahulu saya pernah terkena pendarahan pada rahim. Yang mengakibatkan BAB saya tidak lancar (tinja pekat kehitaman serta rasa sakit), Saya sudah berusaha meminum beberapa macam obat dari resep dokter, tetapi belum ada perkembangannya. Kemudian saya mencoba produk ini dan Alhamdulillah satu botol belum habis BAB saya menjadi normal kembali dan tidak merasa sakit lagi.

MAAG KRONIS
Bp. Abdul Latif, 30 an th, karyawan rumah sakit Labuang Baji, Makassar. Habis 3 botol, penyakit maag kronisnya Alhamdulillah sembuh.

TUMOR DI PUNGGUNG
Bp. Kasma, 30 an th, Kompleks SMK Negeri 1 Watang Pulu, Sidrap. Berobat ke dokter spesialis benjolan (tumor) di punggung (mau dioperasi) hilang setelah konsumsi 3 botol. Alhamdulillah.

LUMPUH
Ibu Hj. Ema mantan Kepala Sekolah SD, Pecilon, Cirebon. Sakitnya lumpuh. Sudah berobat ke dokter Spesialis juga ke dokter biasa juga ke rumah sakit sampai dirawat tetapi tidak ada perubahan. Kemudian mencoba produk ini rutin selama 11 bulan. Alhamdulillah sekarang membaik sudah bisa berjalan sendiri bahkan sudah bisa beli produk ini langsung sendiri yang biasanya dibelikan oleh keluarganya. Dia bilang Alhamdulillah sekarang bisa lihat dunia lagi yang dulu hanya di atas tempat tidur.

MAAG/LAMBUNG
Bp. Supriadi 41 tahun Rante Malona, Muktisari Bone - Bone Luwu Utara, Sulsel
Ketika saya menderita penyakit maag, begitu menyakitkan rasanya. Dengan bermacam-macam obat dari dokter, namun tidak ada hasil yang membuatku lega. Kemudian ada tetangga menyarankan untuk minum kapsul AFIAFIT, ternyata setelah saya mengkonsumsi menghabiskan 2 botol AFIAFIT, alhamdulillah dengan izin Allah penyakit saya sembuh total.

PEMBENGKAKAN AMANDEL
Ummu Bagas, Pada Aren, Tangerang
Kurang lebih sebulan yang lalu keponakan saya yang ada di Bogor mengalami pembengkakan pada amandelnya. Setelah bolak balik periksa ke dokter diberi obat agar amandelnya tidak bengkak tapi setelah obat habis amandelnya bengkak kembali. Saya ingat iklan Royal Fit (AFIAFIT) di sebuah majalah dan langsung memesan lalu saya berikan untuk keponakan saya dengan dosis 2 x setengah kapsul. Alhamdulillah dalam waktu seminggu sudah bisa makan seperti biasa.

BATU GINJAL
Bapak Setyo, 34 tahun, Piyungan
Pada bulan November, ketika saya pulang ke Cilacap menderita sakit ginjal. Sungguh sakit sekali rasanya sampai saya terguling-guling. Terasa sakit mulai jam 22.30 malam. Saya tahan terus rasa sakit ini sampai saya teringat ada kapsul Royal Fit (AFIAFIT) yang saya bawa dari Jogja. Saya langsung minum 2 kapsul Royal Fit (AFIAFIT) sekaligus, sekitar jam 01.00 disertai air hangat 3 gelas (@200 cc). Alhamdulillah rasa sakit hilang sekitar jam 2.30. Paginya, usai bangun tidur, ketika buang air keluar batu ginjal kecil-kecil dan perut tidak terasa sakit lagi.

BENGKAK LEHER SEBELAH KIRI (TB KELENJAR)
Meldi Saputra, Jln. Masjid At Taqwa Perawang Riau
Rasa sakit sekitar dua tahun yang lalu sudah dibawa ke sepesialis dokter itu harus dioperasi. Tapi Meldinya nggak mau. Akhirnya dianjurkan minum kapsul Royal Fit (AFIAFIT) 3 x 5 setiap hari. Alhamdulillah sekarang sudah tidak sakit lagi dan bengkaknya mengecil.

WASIR
Waryono, Desa Mejasem, Kec. Siwalan Pekalongan
Akibat kekurangan makanan berserat, tampak gejala wasir yang terasa pada diri saya. Rasa sakit yang disertai keluarnya tetesan darah terasa sangat menganggu disaat buang air besar. Benjolan kecil pun terasa semakin membesar dan mulai mencemaskan. Alhamdulillah, setelah mencoba ikhtiar dengan minum kapsul Royal Fit (AFIAFIT), benjolan tampak mengecil dan berkurang rasa sakit, darahpun tidak pernah keluar lagi. Perubahan ini terasa lebih kurang 3 bulan dan sekarang berangsur mulai membaik.

KISTA
IBU EMAWATI,42 tahun, prabumulih. Setelah konsumi 8 botol, kistanya sudah tidak ada lagi sehingga tidak jadi operasi, sekrang masih konsumsi untk jaga kesehatan.

 DIABETES MELITUS :
m.Rozali, 50 th, palembang, menderita sakit diabetess mellitus dengan kadar gula saya mencapai 361 kemudian mengkonsumsi herbal ini habis 6 botol dan kadar gula sekarang mencapai normal 114.





Tidak ada komentar: