Minggu, 11 April 2010

habatussauda habasya




Rp. 35.000
Informasi Produk
Habatussauda adalah biji hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Nigella Sativa Semen adalah biji dari Nigella Sativa yang dapat mereproduksi dengan sendirinya, di mana biji-biji tersebut sebelumnya berwarna putih kemudian setelah matang akan berwarna hitam (Nigella).

Habbatussauda bermula ditemukan di makam Tutan- khamen di Yunani Kuno dimana pada saat itu raja-raja dikubur bersama-sama dengan Nigella untuk membantu diakhir hidup- nya. Biji habbatussauda mengan- dung 40% minyak constan dan 1,4% minyak aviari, juga mengandung 15 amino acid, protein, calsium, zat besi, sodium dan pottasium. Sedangkan komposisi paling penting adalah: Thymoquinone (TQ), Dithymo- ouinone (DTQ), Thymohydro- quinone (THQ) dan Thymol (THY).
Kalangan medis tadinya menolak keras adanya sebuah herba yang bisa menyembuhkan penyakit. Tapi, ketika ilmuwan muslim melakukan uji klinis dan menyimpulkan hasilnya, mereka baru mengakui kebenarannya tersebut.

Dalam sebuah hadits disebutkan:

"Sesungguhnya di dalam Habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian" {Shohih HR Bukhori, no. 5688; Fathul Baari, X/143; dan Muslim, no. 2215}
Tinjauan secara medis, habbatussauda meningkatkan kekebalan tubuh secara signifikan sehingga mampu melawan penyakit yang diderita tubuh.

  • 100% minyak habasyi yang di proses melaui cold pressed sehingga terjaga kemurnian dan higienisnya
  • Berbentuk cair sehingga mudah larut di dalam tubuh dan cepat memberikan reaksi posisitif pada tubuh tanpa efek samping.
Khasiat lain :
1. Menjaga Stamina, Memperkuat daya konsentrasi
2. Anti Bakteri, Melawan Infeksi Parasit Luar/dalam tubuh
3. Penguat sistem kekebalan tubuh : Menekan rasio Sel-T sebagai indikator penyakit
4. Merawat Kesehatan Kulit, Rambut dan Kuku
5. Memacu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan
6. Menyembuhkan Luka Kulit : Flek- jerawat-luka radang-eczema
7. Menormalkan Tekanan Darah : Menurunkan kadar gula darah (hypoglycemic) pada Diabetes Mellitus (hasil penelitian 1990)
8. Menyembuhkan Radang pada persendian (Rheumatik/pegal)
9. Mengatasi problem Impotensi, Menyeimbangkan Hormon SEX
10. Mengobati gangguan lambung dan liver : meningkatkan kemampuan pencernaan dan pembuangan, mengatasi diare, perut Mulas, sakit Maag dan gangguan pencernaan lainnya.
11. Meningkatkan produksi dan kualitas ASI pada ibu menyusui
12. Menormalkan Kadar Kolesterol dalam Darah
13. Anti zat-zat penyebab Tumor / kanker
14. Mengatasi problema Paru-paru
15. Memperlambat proses Penuaan sel
16. Sebagai Sumber Serat Tinggi


Aturan Minum :
Pencegahan : 2-3 kapsul/hari
pengobatan : 3x2 kapsul/hari
Penyakit Kronis : 3x4 kapsul/hari
anak-anak : 2 kapsul/hari

Tidak ada komentar: